Selasa, 14 Desember 2010

Indonesia vs Filifina

Siapa Yang Menang? Indonesia -vs- Filipina

Seperti yang kita ketahui bahwasanya nanti Indonesia akan melawan Filipina pada Semi-Final Piala AFF Suzuki Cup 2010 dimana pertandingan Indonesia VS PHILIPINA akan digelar pada tanggal 16 Desember 2010 untuk Leg I dan pada tanggal 19 Desember 2010 untuk Leg II.
Dikutip dari sosialita.co.cc, bahwa secara Head to Head “Indonesia dan Filipina bertemu sebanyak 17 kali dari tahun 1958 sampai tahun 2002. Indonesia meraih 16 kemenangan dengan 1 kali seri dan belum pernah kalah sama sekali melawan Filipina. Bahkan pada pertemuan terakhir di event ini ketika masih bernama Piala Tiger, Indonesia menggilas Filipina dengan skor telak 13-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2002.”
Selain itu, berdasarkan statistik pertandingan yang ada di penyisihan grup, hasil yang didapat Indonesia lebih baik dari Filipina. Berikut statistik di penyisihan grup untuk Indonesia dan Filipina.
Hasil pertandingan Indonesia :
Indonesia – Malaysia : 5-1
Indonesia – Laos : 6-0
Indonesia – Thailand : 2-1
Hasil pertandingan Filipina :
Filipina – Singapura : 1-1
Filipina – Vietnam : 2-0
Filipina – Myanmar : 0-0
Berdasarkan beberapa data diatas, maka tidak diragukan lagi Indonesia akan memenangkan pertarungan ini. Yang menjadi pertanyaan, dengan skor berapa Indonesia akan menggilas Filipina kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar